Selasa, 29 Juli 2008

Hari-hari bahagia sahabatku


     Kenapa aku baru sadar sekarang? Pantas aja akhir-akhir ini aku merasakan sesuatu hal yang berbeda dari sahabatku yang satu ini. Ternyata ini adalah saat-saat bahagia untuknya. Sebentar lagi adalah puncak kebahagiaannya. Dimana dia akan bersanding di pelaminan dengan jodohnya. Selamat berbahagia ya sahabatku. Semoga kehidupan pernikahan kalian dapat berlangsung hingga akhir hayat kelak. Semoga kau dapat menjadi imam yang baik bagi istrimu. Dan aku yakin, kau mampu untuk melakukan itu semua.
     Tak terasa kini kau telah benar-benar dewasa. Kau telah siap menempuh perjalanan hidup barumu. Aku salut padamu. Sosokmu yang aku kenal sebagai sahabat baikku, sebentar lagi tak akan kudapati lagi kau seperti biasanya yang selalu menghiburku di saat-saat aku bersedih. Kau akan terlarut dengan masalah kehidupan barumu. Aku ucapkan selamat untukmu sekali lagi. Semoga kau berjaya dengan kehidupanmu kelak.
     Aku malu padamu. Malu karena di saat-saat bahagiamu pun aku masih mengadukan masalahku padamu. Hingga aku tak sadar kalau sebenarnya itu tidak boleh aku lakukan. Kenapa kau tidak ceritakan semuanya padaku? Kau membuatku merasa bersalah padamu. Tapi, berjuta terima kasih aku ucapkan padamu atas semua yang telah kau lakukan untukku. Kau sosok yang sangat berbeda dari sahabat-sahabatku yang lain.
     Aku pun malu padamu. Karena di saat yang paling membahagiakan untukmu, aku tidak bisa memberikan hadiah apapun untukmu. Aku malu. Aku sadar, aku tidak punya apa-apa yang berharga untuk kuberikan padamu. Tapi, akan kupanjatkan doaku untukmu selalu.
     Aku tak tau. Seharusnya aku sangat bahagia. Tetapi entah kenapa, aku sedikit perasaan sedih. Mungkin semua itu karena aku akan kehilangan sahabat lagi. Tapi tak apalah. Aku akan berbahagia untukmu sahabatku. 
Berbahagialah sahabatku....
Kau sosok yang sangat kuat yang pernah aku kenal...
Teruskan perjuanganmu menuju kehidupan abadimu kelak...
Dan kelak, aku tak akan mengganggumu lagi...
I sure...
SMANGATTTT.....
N KEEP SMILE ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...