Selasa, 02 September 2008

Assalamualaikum....


     Marhaban Ya Ramadhan...!!!

     Yup, hari ini tepat tanggal 1 Ramadhan 1429 H. Bertepatan juga dengan hari kembali bekerjanya aku seperti biasa di kantor. Hmm... Ada banyak banget yang pengen aku ceritain. Terutama tentang pengalamanku selama cuti kemaren di kalsel. Tentang hal-hal baru yang sebelumnya memang belum pernah aku temui. Ada juga tentang pengalaman yang aku rasakan selama pengobatan dan operasiku kemaren. Pokoknya banyak banget yang akan aku tulis. Sampe aku berpikir, apa aku punya waktu buat nulis itu semua? Soalnya kan aku baru masuk kerja lagi, jadu otomatis kerjaanku di kantor pun lumayan menumpuk. Tapi... Insya Allah aku akan berusaha sebisa mungkin meluangkan waktu untuk menulis itu semua. Yeahh... Semangat!!!

     Wah, kayaknya hari ini aku belum bisa nulis banyak-banyak deh. Soalnya jadwal kerjaanku bener-bener padat banget. Agak sebel sih, soalnya kan aku udah lama ga nulis, pengennya secepat mungkin bisa nulis lagi, n kalo bisa sekalian banyak-banyak gitu. Hehehe... Tapi aku usahain, besok aku harus lebih banyak lagi menulis daripada hari ini. Itu harus!!! Udah 20 hari aku ga nulis. Rasanya sangat tidak mengenakan. Udah 20 hari juga aku ga bisa browsing iptek. Rasanya aku ketinggalan banyak pengetahuan dan berita-berita terkini seputar dunia internet.

     Oya, aku ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada semua temen-temenku yang menjalankan ibadah puasa. Semoga aja bulan ramadhan tahun ini membawa berkah yang sangat besar bagi kita semua. Membawa kedamaian dan ketentraman hati untuk kita. Juga mengembalikan kita kepada fitrah kita. Amiin Allahuma Amiin. Aku pribadi juga berharap akan terjadi perubahan besar pada diriku selama bulan ramadhan ini. Tentunya perubahan ke arah yang lebih positif. Aku sangat ingin lebih dekat dengan ilahi. Sebagaimana memang sudah seharusnya. Aku ingin menjadi muslimah sejati ^_^. Hehehe...

     

0 komentar:

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...