Rabu, 06 Agustus 2008

Fenomena Lambatnya Koneksi Internet


     Kenapa sih masalah ini masih aja sering terjadi? Terutama di kotaku ini. Padahal kan jaman udah maju banget, kok ya masih ada aja provider internet yang ketinggalan gini. Buat aku sih ini sangat amat merugikan. Coba aja dipikir, kalau dalam sehari aja kita ga bisa pake internet, berapa udah kerugian yang kita tanggung? Apalagi orang-orang yang kesehariannya bergerak di dalam bisnis online.
     Kejadian terakhir beberapa hari yang lalu. Mungkin tepatnya sekitar 5 hari di kotaku ini jaringan internetnya sama sekali ga bisa dipake. Bayangin aja. 5 hari gitu lho. Lama banget kan? Pokoknya sama sekali ga bisa kirim data n browsing deh. Bukan main kerugian kita sebagai pemakai. Coba aja bayangin, selama 5 hari itu berapa banyak hal yang bisa kita lakukan dengan internet? Berapa banyak hal yang bisa kita hasilkan? Kalau bagi penulis, berapa banyak tulisan yang berhasil dibuat?
     Huuhh... Emang nyebelin bgt. Padahal saat itu aku lagi mood-moodnya nulis. E koneksi internetnya malah ga bisa. Rasanya emang kesel bgt. Yang sehari-hari biasanya aku bisa browsing berbagai macam artikel, ini satu pun ga bisa. Yang biasanya aku bisa chating, ini juga ga bisa. Sbelllll banget.
     Hm... Harapanku kedepannya sih udah ga ada lagi masalah kayak gini. Ini kan jaman yang sangat kompetitif. Gimana mau bersaing kalo gitu caranya? Ya ga?
     Ya udah, doain aja deh ya. Semoga yang terbaiklah yang terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...