Kamis, 07 Agustus 2008

Konser Dangdut Dicekal

     Memang kenyataanya demikian. Rencananya beberapa waktu yang akan datang di pangkalan bun dan sampit akan diadakan konser dangdut dalam rangka Agustusan. Tapi masalahnya, artis dangdut ibukota yang di undang itu adalah Dewi Persik. Bayangin aja gimana tanggapan masyarakat. Yah mungkin banyak juga dari masyarakat yang suka akan kedatangannya. Terutama mungkin bagi kaum laki-laki. Tapi ga sedikit juga masyarakat yang sangat membenci dan merasa risih dengan kedatangannya.
     Tak ayal, iklan dan brosur pun sudah dibagikan. Jadwal konser pun sudah ditentukan di 2 kota tersebut. Dan seperti yang sudah tidak asing lagi, di pamflet-pamflet yang sudah dibagikan pun, terpajang gambar artis tersebut dengan pakaian yang biasa dipakainya. Yang menurut aku pribadi adalah sangat seronok dan sangat nyeleneh.
    Dan sekarang, sisa beberapa hari menuju konser tersebut. Dimana-mana tersiar kabar bahwa ternyata konser tersebut dicekal dan tidak diperbolehkan untuk dilangsungkan. Alasannya adalah karena artis yang mengisi acara tersebut adalah Dewi Persik. Pasti banyak orang yang mengucap syukur akan hal ini. Bagaimana tidak? Menurutku kedatangan dia adalah tidak membawa dampak positif sama sekali. Hanya akan berdampak negatif. Khususnya bagi kaum Islam. Dengan gayanya bernyanyi yang sangat bertentangan dengan kaidah-kaidah agama Islam. Yang hanya membuat orang-orang yang menontonnya berpikiran maksiat. Serentak aku bersyukur atas hasil rundingan pemerintah ini.
     Mudah-mudahan ini adalah keputusan final dari pemerintahan daerah setempat. Jadi ga akan pernah berlangsung konser itu. Setidaknya telah mencegah segala hal buruk yang akan terjadi. Dan setidaknya telah menyelamatkan norma-norma agama kita. Duh senangnya. Hidup Islam... 

0 komentar:

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...