Jumat, 08 Agustus 2008

Blogger.com Gangguan???


     Pagi ini, dengan sangat bersemangat aku berangkat kerja dari rumah menuju kantor yang jaraknya tidak terlalu jauh. Aku bersemangat banget karena aku pengen posting artikel dan puisi baruku. Mungkin dari kecil aku emang suka nulis. Tapi baru kusadari sekarang, ternyata aku sangat amat menyukai menulis lebih dari yang aku tau.  Pokoknya aku bersemangat banget. Kadang saking semangatnya, aku sampe lupa buat istirahat. Kemaren tengkuk dan pundakku sampe sakit banget. Mungkin karena kelamaan duduk n kurang istirahat. Aku seneng banget melakukan hobiku ini. Makanya aku pengen nulis sebanyak-banyaknya di blogku. Dengan topik beraneka ragam. Aku tak peduli apapun tanggapan orang yang membacanya. Mungkin aku emang bukan penulis yang handal dengan tulisan yang berbobot. Tapi yang aku tau, dengan menulis aku bisa merasakan kebahagiaan yang lebih. Aku bisa lebih seneng. Aku bisa lebih bersemangat juga. Jadi, kenapa ga?
     Sampai di kantor, aku nyalakan komputerku dan bersiap untuk menulis. Aku pun mengklik jendela browsingku, lebih tepatnya opera. Dan aku pun langsung membuka web blogger.com dan sign in. Aku semakin bersemangat untuk menulis. Di pikiranku sudah terbayang kata-kata dan susunan kalimat yang akan aku tulis.
     Tapi alangkah terkejutnya aku. Ketika aku mulai mencoba untuk membuat posting baru, tiba-tiba aja ada pemberitahuan dari pihak blogger.com bahwa layanan ini sementara lagi mengalami gangguan. Aku sangat terkejut. Dan ada perasaan sedikit sedih di hatiku karena tidak bisa menuangkan ide-ide yang sudah hampir keluar dari benakku. Rasanya semangatku hilang tiba-tiba. Berkali-kali aku mencoba mengklik form untuk membuat posting baru. Tapi tetap saja tidak bisa. Aku sangat kesal. Pokoknya perasaanku saat itu sangat bercampur aduk.
     Dan coba tebak apa yang terjadi selanjutnya. Aku pun meneruskan pekerjaanku dikantor. Tepatnya input data penjualan harian. Hingga sejenak aku pun bisa terlupa dengan kekesalanku itu. Sebenarnya kerjaanku tiap hari itu bisa dibilang lumayan banyak. Tapi aku sudah tau bagaimana caranya agar bisa menyelesaikan semuanya dalam waktu yang sesingkat mungkin dan dengan kevalidan data semaksimal mungkin. Jadi dengan demikian aku masih punya waktu untuk menulis di sela-sela jam kerjaku yang sebetulnya padat. Itulah caraku mengakali hobiku ini. Hehehe... Lucu juga ya kadang-kadang. Karena teman-teman kantorku ga ada yang tau dengan apa yang aku lakukan ini. Bahkan mereka pun ga tau kalau aku punya blog dan sering menulis di blog ini. Tapi menurutku ini adalah cara terbaikku untuk saat ini. Maklum saja, aku kan belum punya komputer dan net sendiri di rumah. Jadi aku harus pinter-pinter mencuri waktu di kantor ini. Yah ibaratnya sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Hehehe...
     Selang beberapa jam, aku kembali mencoba untuk menulis posting baru lagi. Dan tak kuduga, ternyata blogger.com udah ga gangguan lagi. Aku seneng banget. Semangatku kembali muncul lagi. Dan aku pun langsung saja menuliskan semua unek-unek yang ada di kepalaku, yang sebenarnya sudah dari tadi ingin keluar. Alhasil, jadi deh... Dan mulai sekarang aku putuskan, dalam sehari minimal aku harus menulis 1 buah posting baru. Aku harus lebih produktif lagi. Semangat yuli... Yeeeaaahhhh....!!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...