Jumat, 08 Agustus 2008

Senyum Itu Indah


     Senyum itu memang sangat indah ibaratnya sekuntum bunga yang sedang merekah. Cieee... Kata-katanya puitis banget ya. Tapi emang bener. Susah mengibaratkan keindahan sebuah senyuman. Dalam keadaan apapun, jika seseorang tersenyum pasti akan terlihat sangat indah. Tentunya jika senyum itu keluar dengan ikhlas dari dalam hatinya. Keluar secara natural tanpa dibuat-buat.
     Di jaman yang serba susah ini, sebuah senyuman indah akan sangat lebih diperlukan. Disaat banyaknya orang yang stress menghadapi segala permasalahan dalam hidup ini. Dimana-mana sudah jarang kita temui orang yang tersenyum. Yang ada hanya wajah-wajah penuh permasalahan dan kesusahan. Penuh dengan keluh kesah. Semakin menambah suramnya kehidupan.
    Cobalah untuk tetap tersenyum apapun keadaan anda. Setiap orang memang memiliki masalah kehidupan yang berbeda-beda. Itu memang sudah jalan hidup yang tersurat untuk kita semua. Tapi alangkah lebih indahnya jika kita bisa ikhlas menghadapi semuanya. Dan lebih sempurna jika kita bisa tersenyum ikhlas. Pasti kehidupan anda akan lebih indah. Tidak perlu ada kerutan keluh kesah di wajah anda. Hiasilah wajah dan kehidupan anda dengan senyuman indah. Niscaya akan membahagiakan diri anda pribadi dan orang-orang di sekeliling anda. Percaya deh.. Karena tidak ada orang yang tidak suka melihat senyuman indah. Selamat mencoba ya... Jangan tunggu lama-lama untuk tersenyum. Mulailah dari saat dan detik ini juga. Keep Smiley ^_^
 

0 komentar:

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...