Sabtu, 06 September 2008

Go Rossi Go !!!


       Bravo Valentino Rossi!!! Buktikan bahwa kau tetap yang terbaik. Rebut kembali gelar "The Championship" itu untuk tahun ini.
     GP San Marino, Misano kemarin semakin membuktikan bahwa Valentino Rossi adalah tetap yang terbaik. Kemenangannya kali ini membuatnya menyamai rekor pembalap legendaris Italia, Giacomo Agostini yaitu mereka sama-sama pernah meraih 68 kemenangan di ajang MotoGP ini. Saat ini, point yang telah dirah Valentino Rossi adalah sebanyak 262 point. Selisih jauh dengan Casey Stoner yang sampai saat ini hanya dapat meraih 187 point. Sementara posisi ketiga saat ini tetap ditempati oleh Dani Pedrosa dengan total 185 point.
     Kemenangan di sirkuit Misano ini merupakan kemenangan Valentino Rossi untuk ketiga kalinya secara beruntun atau kemenangan keenam kalinya dalam ajang MotoGP musim ini. Menariknya, podium kedua ditempati oleh rekan satu timnya yaitu Jorge Lorenzo. Race kali ini memang merupakan kemenangan besar bagi tim Fiat Yamaha. Kedua pembalapa Fiat Yamaha ini membuktikan ucapannya. Rossi tak ingin kemenangan direbut oleh pembalap luar. Lorenzo pun berkata ingin menyumbangkan prestasi terbaik dan angka untuk tim Yamaha.
     Setelah ini, hanya tersisa lima race lagi. Apakah Stoner akan berhasil mengejar point Rossi? Kita tunggu saja hasilnya. Tanggal 14 September 2008 ini akan berlangsung MotoGP seri 14 di Indianapolis. Semoga saja akan terjadi gebrakan-gebrakan yang lebih mengejutkan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...