Selasa, 14 April 2009

Assalamualaikum Yaa Akhi Yaa Ukhti...

Akhirnya tiba juga saat ini. Saat dimana aku kembali berani menengadahkan kepala dan menatap lurus kedepan. Sambil berkata lantang di dalam hati, "Laa Tahzaan Wa Laa Takhaaf. Innallaha ma'ana". Yaa... Berkali ku ulang kata-kata itu. Sembari memantapkan hati untuk kian melangkah jauh.

Yeahh.. Aku benar-benar telah siap untuk kembali berdiri tegar. Kembali menantang kejamnya kehidupan. Kembali memeras otak untuk memikirkan.... cara agar terus dapat bertahan hidup. Sekali kuputuskan aku akan kembali maju, maka aku akan tetap maju. Kali inilah saatnya. Ya, sekaranglah saatnya untuk membuktikan kepada dunia bahwa aku masih hidup. Aku benar-benar masih hidup. Lebih tepatnya aku baru terlahir kembali. Terlahir kembali dari kevacuman untuk beberapa waktu.

Terkadang kita memang memerlukan beberapa waktu untuk menyelami diri lebih dalam. Untuk membangun kembali kekuatan diri yang sempat hancur. Untuk menguatkan kembali kaki untuk berdiri setelah sempat terjatuh berkali-kali. Tapi kita belum mati. Kita masih hidup dan terus hidup.

Sekarang... Siapapun kau, aku benar-benar telah siap berhadapan denganmu!!! Apapun yang kau lakukan, aku telah benar-benar siap untuk mengacuhkanmu!!! Tak akan bersedih, tak akan takut, tak akan gentar, tak akan terbiar. Innallaha ma'ana!

Alhamdulillahi wasyukurilahirabbil alamiinnn...



Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...