Senin, 11 Mei 2009

Demi Masa


Hmm… Hari ini lelah sekali rasanya. Mungkin karena cuacanya panas bgt, dan juga debu jalanan yang begitu menyesakkan nafas, sehingga membuatku merasa sangat kelelahan karena hari ini harus bolak balik bank untuk mengurus pembukaan rekening giro untuk perusahaan tempat aku kerja. Yah… Beginilah nasib bawahan, pasti disuruh-suruh terus deh (kataku dalam hati). Astaghfirullohal azhim… Ampuni hamba ya Allah, hamba tidak bersyukur pada limpahan nikmat&rahmat yang telah Engkau beri ini, malah berani-beraninya mengumpat walau hanya dalam hati. Sungguh tercelah hamba ini. Ampuni hamba Yaa Allah. Ampuni hamba. Astaghfirullohal azhim… Astaghfirullohal azhim… Astaghfirullohal azhim…

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

وَالْعَصْرِ
إِنَّ الإنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ

إِلا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ


Demi masa.
Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian.
Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat-menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat-menasehati supaya menetapi kesabaran.

Ya Allah… Jadikanlah kami kedalam golongan orang-orang yang Engkau beri petunjuk serta jalan yang lurus. Agar kami dapat selalu menjaga keimanan hingga tiba masa pertanggungan kelak. Juga ajarkanlah kami sekalian agar menjadi pandai dalam mengendalikan hawa nafsu. Amin.


Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...