Rabu, 27 Mei 2009

Pagi yang Indahhhh...


Selamat pagi dunia…! Rasanya ingin ku ucapkan berkalikali sapaan itu, saking senengnya nih (lirihku). Terimakasih ya Allah atas rejeki yang telah Engkau berikan pada hambaMu di pagi hari yang cerah ini.

Bremm… Brem… Samar ku dengar suara dentuman knalpot sepeda motor yg mulai berhenti tepat di depan kantorku. Siapa ya? (tanyaku dalam hati). Seorang lelaki setengah tua mulai bergegas ke arah pintu kantor tempat ku bekerja, ”assalamualaikum… ini ada paket untuk yuliani indri”. Deghh… Setengah kaget aku mendengar perkataan lelaki tadi. ”silahkan masuk pak, ini saya sendiri, yuliani indri”. ”silahkan tanda tangan disini mbak. (lanjutnya sambil menunjukkan tempat dimana saya harus tandatangan)”. Tak lama kemudian lelaki itu pamit undur diri. Dari siapa ya??? Tanyaku penasaran.

Dengan seksama kuamati resi pengiriman paket itu. Subhanallah, ternyata ini dikirim oleh teman baru saya di seberang pulau sana, seorang akhwat yang berhati mulia dan berwajah cantik
-bener kan neng uti =P-. Alhamdulillah. Tak hentihentinya aku bersyukur pada Allah. Rasanya pagi ini begitu menyenangkan, pagi yang begitu penuh berkah, dan merupakan pagi yang tak pernah terduga olehku, sedikitpun.

Perlahan mulai kubuka amplop coklat pembungkus paket itu, dan… Subhanallah… Sebuah buku dengan sampul berwarna krem
-ga krem krem bgt sih, abis bingung gatau pastinya ni warna apa :D-, IJINKAN AKU MENIKAH TANPA PACARAN. Subhanallah, ini kan buku yang udah lama kucaricari tapi ga ketemuketemu sampe sekarang. Rasanya sulit banget percaya kalo sekarang bukunya udah ada ditanganku. Masya Allah, segala puji bagi Allah, yang mampu melakukan apapun yang dikehendakiNya, bahkan yang tak terlintas sedikitpun dibenak umatNya.

* special thanks to neng uti yg baik bgt yg udh rela ngasih buku koleksinya buat saya :D. Ntar pokoknya sesuai permintaan neng uti deh (buku+ongkos kirimnya dibayar pake doa yg buanyaaakkk :D)

6 komentar:

HAPIA Mesir mengatakan...

semoga kita dijaga oleh Allah dari pacaran sebelum nanti saatnya tiba.....

yuliani indri lestari mengatakan...

@hapia mesir : syukron ya ats koment nya. iya, smoga Allah menjadikan kita ke dalam golongan hamba-hambaNya yg selalu dijaganya :)

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Diposting dong resensinya.

Awal Sholeh mengatakan...

ada mas iwan juga... ikut numpang baca yah... salam kenal,

yuliani indri lestari mengatakan...

@setiawan dirgantara : Insya Allah... ini bukan seperti novel, tp lebih kepada sebuah buku panduan gitu, jdi bikin resensinya ga segampang bikin resensi novel. Afwan ya T_T. Di gramedia mungkin masih ada bukunya, silahkan dicari sendiri ya. Smoga ketemu *_*

Unknown mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...