Kamis, 10 Juli 2008

The Rain Prince


Uhh... akhirnya bisa online juga. Setelah seharian jaringan internetnya error. Maklum, katanya kantor pusat speedy seluruh kalimantan lagi kebanjiran. Alhasil gini deh... Jam segini baru bisa dipake internetnya.

Hari ini aku mau cerita sedikit tentang sesuatu yang bisa dibilang unik. Aku punya sahabat yang jauh bgt disana. Uniknya, dia tu paling suka ama yang namanya hujan. Kalo kebanyakan orang pada menghindar kalo ada hujan, nah dia malah nyari-nyari hujan lho. Kedengarannya seru bgt kan. Karena ga semua orang bisa kayak dia. Jadi, aku sebut dia sbg "the rain prince". hehehe... Lucu ya. Tapi menurutku sebutan itu emang cocok banget ama orangnya. N setiap hujan, aku pasti deh ingat si unik ini ^_^. 

Trus ada lagi lho keunikan yang lain. Dia juga paling suka ngelihat yang namanya petir. Nah loe, kebayang ga tuh? Ga kan?  Waktu pertama kali dia bilang ke aku sih, aku sempat agak kaget. Karena seumur-umur belum pernah aku ketemu ma orang yg unik bgt gini, yg bilang suka lihat petir. Bukannya petir tu ditakutin ma banyak orang???

Wah aku bruntung bgt kan bisa punya sahabat kayak gini? hehehe... Eittss ga boleh ada yang ngiri lho ^_^.

Lanjut ya.. Hmm orangnya juga pinter&cerdas bgt. Malah udah sering jd guru lho, hehehe... Jadi kepintarannya udah ga diragukan lagi deh. Apalagi soal maen tebak-tebakan, wah jagonya dia bgt tuh, hehehe... Pokoknya     t o p   b g t     deh ^_^. Aku aja sampe ngiri bgt ma ni orang. Makanya, ni aku lg berusaha ngebujuk ni orang biar mau ngajarin aku. Ngajarin apa aja deh. English ke', ttg komputer ke', or ngajarin bahasa daerahnya jg boleh. Itung-itung jd muridnya gtu, hehehe..(ke-pede-an yaa). Lucu bgt deh. Tapi kadang-kadang orangnya juga suka agak manja. Tapi manjanya lucu n lumayan nyenengin. Emang beruntung bgt deh bisa kenal ma anak manis yang satu ini ^_^. 

Upss.. Kayaknya udahan dulu kali yaa. Masalahnya, menurut feelingku bentar lagi ada yg protes n ngamuk-ngamuk ni gara-gara aku iseng nulis tentang dia. Wah, yang paling gawat kalo dia manggil temen-temennya buat ngeroyok aku, hahaha... Bisa menggigil donk aku. Kan temen-temennya hujan. Namanya juga si anak hujan. Upss salah deng, "the rain prince" maksudnya,  hehehe... Bye bye..

Ntar kalo keadaannya udah aman n ga ada yang tau, aku lanjutin lagi ya crita ttg dia, hihihi...

1 komentar:

fachri mengatakan...

Yuli....
Keren banget the rain princenya.....
Mirip banget ama yang aslinya......
Hehehehe.......

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...