Selasa, 28 Oktober 2008

MotoGP Award Ceremony Celebrated in Valencia


Juara dunia MotoGP 2008 Valentino Rossi menerima Trophy Juara Dunia MotoGP di Valencia dalam acara Gala Ceremony yang diadakan di Oceanografic Centre pada minggu malam 26 Oktober lalu. Terlihat kepuasan dan kebanggaan di wajah Rossi saat menerima trophy tersebut. Sungguh perjuangan luar biasa dalam merebut gelar juara dunia musim ini.

Valentino Rossi telah mengonfirmasi bahwa pada musim dingin nanti, dia akan melakukan tes mobil Ferrari di ajang Formula 1. Namun The Doctor yang baru saja merengkuh gelar juara keenam di kelas bergengsi balap motor, MotoGP, menepis anggapan bahwa dia akan ubah haluan ke F1. 

Menurut pembalap berusia 29 tahun tersebut, dirinya sudah "terlalu tua" untuk duduk di belakang kemudi mobil balap, setelah kontraknya dengan Yamaha berakhir 2009. Dia merasa, umur 31 tahun sudah sulit bersaing dengan pembalap-pembalap muda yang tampil agresif bersama jet daratnya. 

Namun, keinginannya untuk melakukan tes bersama Ferrari hanya merupakan kegiatan untuk bersenang-senang. Dia hanya ingin mengulangi apa yang pernah dilakukan pada tahun 2006 silam, ketika mengendarai Ferrari di Valencia. 

Selain itu, tes mobil Ferrari juga dijadikan momen untuk merayakan kesuksesannya merengkuh kembali gelar juara dunia yang gagal direngkuh pada dua musim sebelumnya. Apalagi, petinggi Ferrari telah menyetujui rencana tersebut. 

Sebelum beraksi di atas sirkuit F1, Rossi akan lebih dulu tampil di ajang reli. Menurut rencana, jagoan asal Italia tersebut akan tampil di Monza Rally Show dan Wales Rally GB--yang terakhir akan menjadi yang kedua, setelah penampilannya tahun 2002--. Tetapi sekali lagi dia menegaskan, keikutsertaannya itu hanyalah untuk bersenang-senang. 

Rossi juga mengatakan bahwa semua ini hanyalah merupakan sebuah hadiah baginya setelah meraih gelar juara dunia. Setelah ini Rossi masih memiliki kontrak selama 1 tahun bersama Yamaha, dan sesudah itu dia telah berusia 31 tahun. Umur itu terlalu tua untuk tampil di F1 ungkapnya.


2 komentar:

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...