Senin, 27 Oktober 2008

The Latest Race on This Season

Gagal di Malaysia, Casey Stoner berhasil menebusnya di seri pamungkas dengan memenangkan balapan Comunitat Valencia MotoGP di sirkuit Valencia, Spanyol, Minggu (26/10). Indikasi kemenangan pembalap Australia ini tampak ketika sesi pemanasan jelang lomba, Minggu pagi Stoner mengukuhkan diri sebagai yang tercepat.

Selama balapan menempuh 30 lap, andalan tim Ducati ini melesat dan memimpin lomba ketika balapan baru masuk setengah putaran di lap pertama. Pembalap tuan rumah Dani Pedrosa yang start sempurna dan berada paling depan di tikungan pertama, dapat disalip Stoner di tikungan berikutnya. 

Sang local hero, Dani Pedrosa harus puas finish kedua. Tampil dengan kostum balap dan kelir motor yang baru, serba-putih, Dani sulit bisa mengimbangi Ducati. Mesin Honda RC212V yang digenjotnya masih kalah cepat dengan dapur pacu Ducati Desmosedici GP8. 

Walau sudah tampil maksimal, Jarak Dani dengan Stoner terus tertahan sekitar 4,952 detik. Penonton yang berharap Dani bisa memenangkan lomba hanya bisa terpaku. Dan ketika finish kedua, Dani tetap mendapat sambutan dari pendukungnya. 

Juara dunia MotoGP 2008, Valentino Rossi harus puas menduduki posisi ketiga. Start dari urutan ke-10, The Doctor mampu melambungkan posisinya menjadi ke-5 sampai lap-3. Colin Edwards dari Yamaha Tech3 di depannya berhasil dilibas dan berada di urutan ketiga. 

Upaya untuk mengejar Dani Pedrosa memang tidak semudah ketika ia melibas Jorge Lorenzo (Fiat-Yamaha), Dovisiozo (Honda Scot JiR) dan Edwards. Sekalipun sudah mengembangkan kecepatan, tidak sesuai dengnan yang dijarapkan Rossi. 

Pembalap kelahiran Urbino ini mengeluhkan daya cengkeram roda depannya yang kurang bagus. Akhirnya, ia pun tak mau ngotot mengejar Dani Pedrosa.

2 komentar:

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...