Jumat, 05 Desember 2008

Pangkalan Bun, Kota Manis

Hmm.. Udah lama nih ga nyoret-nyoret disini. Kali ni aku pengen nulis tentang kota tempat tinggaku. Yup, kota pangkalan bun (P. Bun) pastinya. Sebuah kota kecil di kalimantan tengah yang dapat julukan sebagai kota manis. Emang manis sih kalo dipikir-pikir. Hehehe..
Ni ada aku kasih liat gambar sebagian tempat-tempat di P. Bun.

Ni kantor bupati kotawaringin barat P. Bun. Lumayan gede kan?

Kalo yg ini tu namanya Istana Kuning. Tempat ini tu dulunya sebagai istana raja2 kobar. Tp bangunannya udah dipugar lagi. Di bawahnya ada taman gtu.

Nah.. Coba tebak deh ni jalan dimana? Ni jalanan di depan kantor tempat aku kerja lho. Bersih kan kotanya? Hmm... Kotanya sapa dulu donk... Hehehe... *_*
N yang terakhir ini tu foto salah satu bundaran yang ada di kotaku. Namanya Bundaran Pangkalan Lima. Coba deh kalian kesini, trs naik deh ke atas bundarannya. Enak bgt lho ngelihat pemandangan dari atas sana. Semuanya kelihatan hijau bgt.
O iya, klo mo liat gambarnya lbih jelas, ya klik ajah di gambarnya. Ok coy...!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bner2 kota manis deh :)

Hendi Wijaya mengatakan...

Emag mantap ni kota p.Bun...:D
berbagi join yu di http://dakobar.blogspot.com/

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...