Selasa, 21 April 2009

Jangan Menangis Sayang...


     Sabtu, 18 April 2009. Petang ini aku ketemu dengan seorang bayi laki-laki yang bernasib sangat malang. Usianya baru sekitar 3 bulan, tapi cobaan hidupnya sungguh sangat berat. Dia telah ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya semenjak berusia 1 bulan. Ibunya pergi jadi TKI ke Brunai, sedangkan ayahnya juga pergi jauh entah kemana yang kabarnya juga tengah mengalami gangguan kejiwaan.

     Bayi itu kini dirawat oleh bibinya yang sangat awam dalam mengasuh bayi, juga sangat tidak memiliki apapun yang dapat diberikan kepada bayi itu, jangankan untuk me...menuhi sandangnya sang bayi, untuk membeli susu pun sang bibi tidak mempunyai uang. Hatiku terasa seperti terhiris dan sangat pedih melihat kenyataan ini. Airmataku pun menetes. Tak kusangka ada orang tua yang tega menelantarkan bayi sesucimu dik. Tak dapatkan mereka melihat sinar matamu yang bening dan yang sangat memerlukan kasih sayang dari kedua orang tuamu?

    Ungkapku dalam hati, ”Ya Allah… Andaikan aku berkemampuan, tentu aku yang akan mengadopsi anak ini. Tapi sungguh maafkanlah hambaMu ini Ya Allah… Saat ini hamba belum mampu untuk mengadopsinya. Beban hamba masih sangat berat. Hamba takut kelak hamba tidak dapat merawat titipanMu ini dengan baik. Hamba takut tidak dapat menjadikannya seseorang yang berhasil karena ketidakmampuan hamba akan materi ini Ya Allah. Ampunilah hamba. Temukanlah bayi ini dengan orang tua asuh yang soleh dan soleha yang akan menjadikan bayi ini kelak menjadi seorang pemimpin dan pembela agamaMu Ya Allah. Amin…”. Airmataku pun semakin deras mengalir melihat wajah suci bayi ini. Seakan wajah ini berkata kepada semua orang, ”Wahai hamba Allah yang baik hati, tolonglah aku… rawatlah aku… jangan sia-siakan kehadiranku…”.

    Wahai kekasih Allah yang malang… Aku doakan agar kau segera menemukan orang tua barumu yang akan menyayangi dan mengasihimu dengan segenap jiwa raga mereka. Bukan orang tua yang dengan sengaja meninggalkan dan menelantarkanmu tanpa mempedulikan jerit tangismu ketika lapar dan haus. Terkutuklah para orang tua yang denga sengaja telah menyiakan titipan Allah seberharga kau dik. Mungkin diluar sana lebih banyak lagi bayi yang bernasib sama bahkan lebih parah darimu. Aku hanya dapat berdoa untuk kalian semua adik-adikku. Ya Allah, tunjukkanlah kuasaMu.

Tabahkan hatimu dik…
Allah akan selalu berada didekatmu…
Allah akan selalu menjagamu dalam bangun dan lelapmu…
Jangan menangis sayang…
Jadilah hamba Allah yang kuat dan tegar…
Karena Allah akan selalu melindungimu dari apapun kejahatan dibumi ini…
Amiinn…

3 komentar:

Family Healthy mengatakan...

its very nice blog, and good posting, and free domain for your ,
its free doamin .com,.net and other for information visit my site Free Domain

and dont forget visit my blog
body Tatto Cool
Family Healthy
Vagina Healthy
Tips And Trick Seo
Kolektor Photo

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...