Selasa, 14 April 2009

Assalamualaikum Yaa Akhi Yaa Ukhti...

Akhirnya tiba juga saat ini. Saat dimana aku kembali berani menengadahkan kepala dan menatap lurus kedepan. Sambil berkata lantang di dalam hati, "Laa Tahzaan Wa Laa Takhaaf. Innallaha ma'ana". Yaa... Berkali ku ulang kata-kata itu. Sembari memantapkan hati untuk kian melangkah jauh.

Yeahh.. Aku benar-benar telah siap untuk kembali berdiri tegar. Kembali menantang kejamnya kehidupan. Kembali memeras otak untuk memikirkan.... cara agar terus dapat bertahan hidup. Sekali kuputuskan aku akan kembali maju, maka aku akan tetap maju. Kali inilah saatnya. Ya, sekaranglah saatnya untuk membuktikan kepada dunia bahwa aku masih hidup. Aku benar-benar masih hidup. Lebih tepatnya aku baru terlahir kembali. Terlahir kembali dari kevacuman untuk beberapa waktu.

Terkadang kita memang memerlukan beberapa waktu untuk menyelami diri lebih dalam. Untuk membangun kembali kekuatan diri yang sempat hancur. Untuk menguatkan kembali kaki untuk berdiri setelah sempat terjatuh berkali-kali. Tapi kita belum mati. Kita masih hidup dan terus hidup.

Sekarang... Siapapun kau, aku benar-benar telah siap berhadapan denganmu!!! Apapun yang kau lakukan, aku telah benar-benar siap untuk mengacuhkanmu!!! Tak akan bersedih, tak akan takut, tak akan gentar, tak akan terbiar. Innallaha ma'ana!

Alhamdulillahi wasyukurilahirabbil alamiinnn...



4 komentar:

Rohman_Genius mengatakan...

aslmkum ya uhti....taaruf....bagus blognya...

yuliani indri lestari mengatakan...

@rohman_genius :
waalaikumsalam... belum bisa dibilang bagus, tapi hanya sangat sederhana :)

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...