Rabu, 10 September 2008

Diam, menenangkan...

     Terkadang diam merupakan hal yang brilliant. Ada pepatah yang mengatakan, "perbanyaklah berbuat daripada berkata". Ya, pepatah itu benar adanya. Semakin seseorang banyak berkata, maka semakin sedikit pula ia mampu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Karena waktunya hanya dihabiskan untuk berbicara dan berbicara.
     Diam juga menenangkan. Dengan diam, kita akan terhindar dari masalah percekcokan mulut antar sesama teman misalnya. Namun tak selamanya kita harus diam. Tetapi, ada saat-saat tertentu dimana kita lebih baik diam tanpa banyak berkata-kata. Dengan diam, kita bisa lebih banyak berpikir. Dan membuahkan ide-ide atau gagasan-gagasan yang bermanfaat.
     Berbicaralah disaat anda harus angkat bicara. Dan diamlah disaat dimana anda lebih baik untuk diam. Janganlah anda sia-siakan waktu anda dengan terlalu banyak bicara. Dalam diam anda pikirkanlah ide-ide positif dan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan kehidupan anda. Bahkan ada juga orang yang bilang kalau diam itu adalah permata ^_^. Asal diam itu bisa membawa pengaruh positif dalam kehidupan anda. Selamat mencoba...!!!

2 komentar:

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...