Sabtu, 06 September 2008

Go Rossi Go !!!


       Bravo Valentino Rossi!!! Buktikan bahwa kau tetap yang terbaik. Rebut kembali gelar "The Championship" itu untuk tahun ini.
     GP San Marino, Misano kemarin semakin membuktikan bahwa Valentino Rossi adalah tetap yang terbaik. Kemenangannya kali ini membuatnya menyamai rekor pembalap legendaris Italia, Giacomo Agostini yaitu mereka sama-sama pernah meraih 68 kemenangan di ajang MotoGP ini. Saat ini, point yang telah dirah Valentino Rossi adalah sebanyak 262 point. Selisih jauh dengan Casey Stoner yang sampai saat ini hanya dapat meraih 187 point. Sementara posisi ketiga saat ini tetap ditempati oleh Dani Pedrosa dengan total 185 point.
     Kemenangan di sirkuit Misano ini merupakan kemenangan Valentino Rossi untuk ketiga kalinya secara beruntun atau kemenangan keenam kalinya dalam ajang MotoGP musim ini. Menariknya, podium kedua ditempati oleh rekan satu timnya yaitu Jorge Lorenzo. Race kali ini memang merupakan kemenangan besar bagi tim Fiat Yamaha. Kedua pembalapa Fiat Yamaha ini membuktikan ucapannya. Rossi tak ingin kemenangan direbut oleh pembalap luar. Lorenzo pun berkata ingin menyumbangkan prestasi terbaik dan angka untuk tim Yamaha.
     Setelah ini, hanya tersisa lima race lagi. Apakah Stoner akan berhasil mengejar point Rossi? Kita tunggu saja hasilnya. Tanggal 14 September 2008 ini akan berlangsung MotoGP seri 14 di Indianapolis. Semoga saja akan terjadi gebrakan-gebrakan yang lebih mengejutkan lagi.

2 komentar:

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...