Kamis, 09 Juli 2009

No idea. No word. But I still write… Don't know why


Hari ini hari kesepuluh dalam bulan ini. Bulan ketujuh dalam tahun ini. Apa yang akan terjadi hari ini? Entahlah… Semoga saja hal yang baik dan membawa keberkahanlah yang akan terjadi pada hari ini. Amin. Bukankah kita harus selalu ber-husnudzhon billah? :)

No idea. No word. But still write. Ya. Hari ini tidak ada kata yang terucap. Tidak ada ide yang seperti biasa saya tuangkan dalam tulisan. Tapi saya masih tetap saja menulis. Entah apa yang akan saya tulis selepas ini.

Tak terasa waktu kian berlalu mengitari kehidupan ini. Tak tau harus berkata apa di pagi buta ini. Tapi, hanya sedikit lisan yang masih terbersit di benak saya. Dan hanya sedikit lisan itulah yang bisa saya katakan hari ini. Tahniah. Tahniah for my self. Tahniah kerana tepat hari ini waktumu didunia ini berkurang lagi.

Terangkai berbagai doa dan salam sejahtera dari beberapa insan yang telah mendahului saya mengucapkan tahniah untuk diri saya. Kata selamat hari jadi pun terlontar dari keluarga kecil saya. Namun saya tak tau harus bagaimana. Mungkin yang pertama kali adalah harus bersenang. Kerana masih diberi kesempatan oleh Allah untuk menghirup udara dunia ini sampai hari ini. Masih diberi segala nikmat dan rahmat kehidupan. Dan bersyukur atas sejuta keberkahan yang didatangkanNya pada kehidupan saya sekeluarga.

Selanjutnya mungkin patutlah bagi saya untuk bertanya pada diri sendiri. Telahkah saya melalukan sesuatu yang berguna bagi orang lain? Yang dapat mendatangkan secercah kebaikan bagi orang lain? Perih rasanya bila dalam segenap usia ini belum ada manfaat yang saya tebarkan bagi orang lain.

Firstly, saya ingin mengucapkan syukur alhamdulillah pada Allah atas semua keberlakuanNya pada kehidupan saya ini. Then, jazakumullahu khoir katsira for my parent. Ibu dan almarhum ayah yang sangat saya sayangi. Dua insan yang luar biasa. Smoga Allah meninggikan derajat keduanya. Then, jazakumullaku khoir katsira untuk sodara-sodara saya yang dengan lapang dada telah menerima segala kekerasan fikir, sikap serta silaf saya. Yang kesemua itu tak lah saya maksudkan untuk kepelikan, hanyalah demi kemaslahatan kita bersama. Dan selanjutnya namun tak kalah penting, I want to say thank you so much n very much to all of you. All of my friend anywhere. Jazakumullahu khoir katsira untuk teman-teman, sobat-sobat, sahabat-sahabat, dan siapapun yang menganggap saya sebagai teman. Jazakumullah atas semua doa, dukungan, kritik dan saran, pelajaran, ilmu dan semuanya.

Dan akhirnya saya hanya dapat mengucap kata maaf yang sebesar-besarnya kepada semua yang bila merasa pernah atau telah saya sakiti. Mohon maaf bila ada keliru dan silaf kata serta sikap dari saya. Kerana kata maaf dari antum semua akan melapangkan hati dan dada saya saat ini. Dan bila nafaspun terjemput kala ini, insya Allah akan dapat lebih tenang
-tapi kalo bisa jangan dulu :D-. Sekian sekelumit coretan di pagi buta ini. Semoga lain waktu kita masih dapat bersua walau hanya lewat tulisan :).

14 komentar:

Qumfullboy mengatakan...

weh mba... sama2, kalo aku ada salah...maafin juga...huehuehuuek...

memang yah kadang kalo gak ada ide buat nulis.. ya udah yg ada di hati diutarakan ajah...kan lebih enak...wkwkwkeeeeek

Bippi mengatakan...

:(( jangan ngomong gitu dunk ahh kaya dah mau dijemput aja...no body perfect semua pasti punya salah dan khilaf. forgive me too yaa sapa tau aku yang dijemput duluan...hehehehe

Anonim mengatakan...

Setiap Langkah mu Ada Nikmat
Setiap Nafasmu adalah Nikmat

kutu buku mengatakan...

Selamat Ulang Tahun ya Yuli..di bulan Juli ini yang ke 20, tambah umur, tambah dewasa, tambah bijak, tambah sukses dan tambah-tambah yang positif lainya, tetap semangat =)

Vaizz mengatakan...

Bersyukur itu indah...

Bukan kebahagiaan yang membuatmu bersyukur, tapi dengan bersyukur akan membuatmu bahagia
^^

yuliani indri lestari mengatakan...

@qumfullboy :
iz msh kecil bgt jd sdkt ga nymbung, pasti ga baca smua, ckckck ktauan deh :P

@bippi :
sama2 sob. saling mengingatkan itu lbh indah :)

@anonim :
kyknya sy kenal nih

@kutubuku :
trimakasih byk sobat, btw kok tau sih yg ke20? :D dpt bcoran drimana hayo? ckck

@vaizz :
lagi2 pelajaran berharga. jazakollahu khoir sob :)

adhyz82 mengatakan...

selalu bersyukur pada Allah, atas segala nikmat yang diperoleh dan selalu minta ampunan padaNya..karena manusia sarangnya khilaf..:)

Enno mengatakan...

happy birthday...
sukses selalu... dan keep writing!

:)

J O N K mengatakan...

wah selamat MILAD ya mba :), semoga di umur yang sudah beranjak kepala 2 ini, mba makin sukses selalu :D

suzhu BITES mengatakan...

stjuuuuuuuuuu..biar lagi ga punya ide ttp aja nulis insya Alloh sambil nulis kita dapt ide

eha mengatakan...

Selamat ulang tahun, semoga makin bertambah bijak seiring dengan bertambahnya usia. Salam kenal ....

Vaizz mengatakan...

Km ultah y,,

Met ULTAH ya,semoga...(isi sendiri yg bagus)..
^^

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...