Kamis, 09 Juli 2009

Pengalaman Pertama Euy :D

Hm… Gimana ya? Susah diungkapkan dengan kata-kata nih. Ckckckck =)). Mungkin bagi orang lain, ini merupakan suatu hal yang biasa dan sangat biasa. Tapi bagi saya, ini sungguh amat sangat luarrr biasa :D. Pasalnya ini adalah pengalaman pertama saya. Setelah melalui proses yang sangat panjang dan melelahkan. Yaitu pengejaran kepada sang target. Targetnya kali ini adalah Pak RT. Mau tau apa??? Jengg... jengg... jeng... Men-con-treng =)). Secara ni ya, kemaren pas pemilu legislatif saya ga bisa ikutan karena ga dapat surat panggilan dari RT, katanya sih karena saya masih terbilang penduduk baru di kalsel ini. Ya udahlah gak papa. Tapi kali ini saya gak akan ngebiarin hak pilih saya hilang gitu aja. Secara, ini kan pemilu capres dan cawapres gitu lho. Makanya nih, bela-belain ngejar pak RT kesana-kemari sampe ngos-ngosan demi sebuah surat panggilan. Sampe-sampe Pak RTnya gemetaran, maklum udah tua sob. Hahaha...

Kalo mencontreng pilihan jawaban mana yang bener pas lagi ujian/ulangan di sekolah dulu sih udah sering. Tapi kali ini yang dicontreng adalah pilihan yang akan menentukan siapa pemimpin bangsa ini kelak. Yup. Pemilu Capres dan Cawapres. Bangga banget euy bisa ikutan pesta demokrasi ini. Brasa gimana gitu. Ya maklum aja lah, usia baru mengijinkan saya untuk bisa ikutan pemilu untuk yang pertama kalinya pada tahun ini
-kemaren-kemaren masih lom boleh, masih kecil, sekarang udah gede euy :D-. Dibilang katro juga gak papa. Yang penting udah nyontreng. Wkwkwkwk *narsis mode on : =))*

Saking semangatnya buat ikutan pemilu nih, sampe-sampe nyari TPSnya kelewatan. Udah gitu pas sampe di TPSnya, udah kayak orang paling o’on aja. Abisnya gak tau langkah pertama musti ngapain dulu. E rupanya musti laporan dulu, trus ngasih kartu panggilan pemilunya, trus baru deh dapat blangko buat nyontrengnya. Rupanya hal membingungkan belom sampe situ aja, pas udah selesai nyontreng e malah gak tau tu kertas hasil contrengan mau diapain
-maunya sih mau dikantongin trus dibawa pulang trus dipajang gitu dikamar, buat kenang-kenangan pertama kalinya nyontreng pas pemilu wkwkwk-. Pake belaga gak tau apa-apa, saya udah maen mo pergi aja gitu, mo pulang ceritanya. Trus dipanggilin deh oleh para panitia di TPSnya, pake ditanyain gini segala, “neng, kertas hasil contrengannya mo dikemanain? mo dibawa pulang ya? ga boleh neng. sini gih masukin ke kotak pemungutan suara ini”. Asli dah malu banget saya. Hahaha… Udah kayak orang puncak gunung aja yang belom pernah ke kota sama sekali. Lagian kenapa juga sih tu kotak letaknya nyelempit-nyelempit di pojok sono, jadinya kan ga kliatan :D.

Udah gitu, si penjaga meja tinta manggil saya juga, nyuruh saya nyelupin jari kelingking kiri kedalam botol tintanya sebagai tanda bahwa udah nyontreng. Dengan perasaan yang tadinya semangat tapi udah bercampur kesel karna malu abis, jadinya nyelupin jarinya kelewatan deh. Alhasil, jari kelingking saya penuh dengan tinta. Kalo orang lain tintanya hanya diujung jari aja, nah kalo saya mah hampir setengah jari. Hahaha… Lucu banget deh pokoknya. Para panitia senyum-senyum aja tuh ngeliatin saya. Dalam hati saya berpikir gini, biarin aja deh banyakan dikit tintanya, biar sekalian gitu, kan 5 taun sekali. Hahaha.. Belom ilang juga rupanya narsisnya disaat-saat seperti ini.

Abisnya dulu pas masih sekolah SMK, saya diolok-olok tuh ma temen sekelas. Karena pas jadwalnya pemilu, mereka semua udah pada sampe umurnya, jadi udah pada bisa ikutan pemilu. Nah saya, masih jauhhhh bgt umurnya. Ih kesel banget waktu itu pas diolokin. Dibilangin anak kecil lah, masih bau kencur lah, ah sebel banget deh. Apalagi pas temen-temen nunjukin jari kelingkingnya yang ada tintanya, pertanda mereka udah abis nyontreng, sambil mengolok-ngolok saya. Ih geram banget rasanya. Penget ku gigit deh sekalian tu jari. Hahaha…

Tapi sekarang, udah ga lagi. Kalo bisa ni ya, rasanya sekarang saya mau ketemuan sama temen-temen sekolah dulu, trus saya tunjukin deh ni jari kelingking saya yang ada tintanya sampe banyak banget. Trus sambil nge-bangga-in diri deh di depan mereka. Hahaha... Tapi sayangnya sekarang mereka udah pada jauh-jauh. Ya udahlah, mendingan ni jari di foto aja trus ditunjukin ke mereka ntar pas ketemu, sebagai bukti gitu kalo saya sekarang juga udah bisa dibilang gede kayak mereka. Hahaha.. Gokil abizzz...

Udahan dulu ya. Karna mo nyiapin event besar nih. Besok aja posting lagi. Tunggu ya :)

16 komentar:

Qumfullboy mengatakan...

weh... aku juga dah gak sabar pingin nyontreng lima tahun kedepan...wkwkwkeeeeek... moga ajah pressiden yg mbak pilih..KLOPPPP amin........

enno mengatakan...

hahahaha...

kasian amat yg baru pertama pemilu

selamat yaaa

:P

denny mengatakan...

hehe,
gak ikutan nyontreng,,,

habis pada ngajak nonton transformer.. lho????

hehehe,
gak nyontrenglah,,
ktp mana, posisi dimana,,,
mana bisa,, :D

Freya mengatakan...

kalo ane mah males nyontreng tuh hehehe

Suara Petualang mengatakan...

wah...pengalaman yang seru tuh mbak...
salam kenal yah....

RanggaGoBloG mengatakan...

hehehehe... selamat yaah atas pengalaman pertamanya.....

simahir mengatakan...

Kesan pertama emang tidak akan pernah terlupakan..bahkan seumur hidup.
Nice Post.

Rana Rasuna mengatakan...

wew p'ngalaman pertama nyontreng yah mba'? :D
btw sayang foto kelingking yang kecelup tintanya gak diupload... coba kalo ikut mejeng di postingan ini, huehehehe... pasti lebih sepp tuh.

AeArc' mengatakan...

nyontreng nomer brapa?? noomor tiga kan? ya? ya? ya??

azarre mengatakan...

Neng, mo dibawa pulang ya kertas contrengannya...? hwehehee... sabar yaa gak usah kessel. Kan udah nyontrenk untuk pertamakali aja seneng banget. Saya belom pernah ikutan malahh. Bukane golput, mungkin lom jodoh aja kali... whatt??????????? hehhee

J O N K mengatakan...

hehehehe, kirain ngejar2 apa

yo wis , selamat karena sudah mencontreng :D

lain kali gantian saya deh yang di kejar2, di jamin gatel2 :P

Menu Follow-nya dah Oke yah , aihhh giliran punya diriku yang eyyooyyyy

sari rapet mengatakan...

wah selamat buat pengalaman pertama yah?
pilihannya menang ngga?? hehehe

Andie Gokil mengatakan...

blogdanduutan sob!!! ada yang baru diblogku. koment yak!! hehehe :D:D:D

yuliani indri lestari mengatakan...

@qumfullboy :
ckckck.. tak doain deh km cpet gede biar cper dpet ksmpatan buat nyontreng, ckckck

@enno :
hikzz... ya gtu deh nasibnya orang yg usianya telat gedenya :(

@denny :
emg posisi dimna den? btw, kompak bgt nih ma si kk

@freya :
anehnya kumat :D

@suara petualang :
sangat amat seru sob =))

@rangga :
tq bgt sob

@simahir :
emang bner kali ya. soalnya apapun itu klo yg pertama pasti bakal lengket ni di otak. pake lem apaan ya kok bisa gtu?:D

@rana rasuna :
iya nih pngalaman prtama. wkwkwkwk. tadinya sih mo di upload, tapi ga jadi, abisnya malu bgt euy. tintanya kebanyakan =))

@aearc :
r-a-h-a-s-i-a :P

@jonk :
boleh tuh ngejar2 km krna blom byar utang. wkwkwkwk.. iya udh smbuh tuh, km jg dikurangin donk widget yg bikin bobot blognya nmbah

@sarirapet :
lagi2 r-h-s :D

@andie gokil :
insya Allah :)

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...