Rabu, 09 Desember 2009

Bagai Sehelai Daun…

Assalamualaikum Yaa Ikhwana…


Bismillah…


Setelah sekian lama vacuum dari menulis, akhirnya hari ini saya masih diberikan kesempatan lagi oleh Allah untuk kembali menulis. Hmm… Rasanya senang sekali melalukan kegiatan menulis lagi setelah melalui cuti yang cukup panjang.


Mengapa harus cuti panjang? Itu dikarenakan saya mendapat rolling job yang mengharuskan untuk bekerja diluar kantor setiap harinya. Harus ke kantor-kantor lain untuk mengadakan survey, observasi, pendataan, dll. Hal ini dikarenakan staff bagian luar kantor sedang mutasi ke daerah lain. Jadinya nge-gantiin gitu deh ceritanya. Maka dari itu lah saya tidak bisa duduk manis bekerja di kantor sambil menulis posting. Hehe…


Hhmmh… Hidup memang penuh misteri. Hari ini kita berada disini, sedang berbincang dengan seseorang, tapi siapa yang bisa menebak tentang apa yang akan terjadi beberapa waktu mendatang? Semuanya adalah rahasia.


Layaknya sehelai daun yang tertiup angin. Tak tau akan melayang kemana dan akhirnya jatuh dimana. Terserah angin yang meniupnya. Dan angin pun tak pernah untuk ijin terlebih dahulu kepada daun sebelum meniup daun tersebut. Begitu pula yang terjadi dengan kita insan fana ini. Kita ibarat daun dan Allah lah anginnya. Kita ini seutuhnya dimiliki oleh Allah. Bahkan kita tidak memiliki apapun. Semuanya mutlak milik Allah ta’ala.


Menukil sebuah doa perlindungan yang kerap diucapkan oleh Rosulallahu alaihi wasalam : “Allahuma inni a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ajzi wal kasal. Ya Allah.. aku berlindung kepadaMu dari kesedihan dan kedukaan. Dan aku berlindung kepadaMu dari kelemahan dan kemalasan.”


Ikhwana… Rosul saja berdoa begitu, masa kita gak? :)

5 komentar:

ferdivolutions mengatakan...

Alhamdulillah akhirnya ukhti update bl0g jg, sempat bingung dan mikir klw si empunya bl0g ini bkin bl0g baru...

Welc0me back, sist! ^_^

rachmat mengatakan...

akhirnya update blog juga, saya malah seneng kl kerja sambil jalan2, nemuin suasana baru ^_^

denny mengatakan...

welcome back..

:D

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...