Kamis, 22 Juli 2010

Senyumnya itu…. Manis sekali….

Senyumnya itu…. Manis sekali….
Hari ini dy banyak sekali tersenyum kepadaku
Senyum mengembang yang tulus
Senyum yang membuatku semakin mengaguminya
Senyum yang selalu menghiasi wajah teduhnya

Aku tau itu…
Dibalik senyumnya ada duka yang sangat mendalam
Ada kepedihan yang sangat mencekam
Ada tekanan yang sangat meresahkan
Ada beban berat yang begitu melelahkan

Namun,,,
Ia tetap tersenyum kepadaku
Menutupi semua beban di pundaknya dengan senyuman itu
Menyamarkan gurat pedih di wajahnya dengan senyuman itu
Mencegahku untuk ikut bersedih dengan senyuman itu

Tapi senyumnya tak kan mampu menyamarkan semua itu dariku
Meski hingga kepayahan dy menyembunyikan semua itu dariku
Meski sejuta sikap tegar selalu kau tampakkan di hadapanku

Karna kilatan cahaya di sorot matanya tak pernah bisa berbohong
Semua terlihat dan terpampang jelas disitu
Ketika aku melihatnya, seakan mata itu bercerita semuanya
Semua segala beban fikir yang tengah kau hadapi

Wahai makhluk Allah yang mulia…
Bagilah dukamu… jangan hanya sukamu…
Bagilah bebanmu… jangan hanya bahagiamu…
Janganlah kepedihan itu kau ambil sendiri,
Sedang suka selalu kau bagi

*****
Namun begitu,,,
Senyum itu selalu indah menghiasi duniaku

Teruslah tersenyum...
Karna hanya senyummu yang aku mampu

o iya, indri dapat award lagi dari ummiega, ni dia awardnya. taraaaaaaaa…….

cantik yah ^___^

buat temen-temen yang berkunjung, silahkan awardnya diambil dan dipajang di blog masing-masing (bila berkenan). smoga makin semangat yah ngeblognya *_*











27 komentar:

Ajengdewie mengatakan...

Ya Mbak.. dalam keadaan apapun kita harus tersenyum.. karena senyum itu ibadah dan mempunyai banyak manfaat.. Jadi keep Smiling...!!

windflowers mengatakan...

senyum tulus selalu mampu membahagiakan orang lain...^_^

selamat bwt awardnya juga..

irdina mengatakan...

kalo yang aggy aku rasain sekarang, senyum dia seperti mint :-)

Aby Umy mengatakan...

lagian senyum juga ibadah,,
asal jangan senyum2 sendiri aja, ntar dikira...
hehe...

selamat ya mbak awardnya...

aryadevi mengatakan...

iya deh Yulia Indri Lestari...nih aku juga tersenyum ^____________^ lebar kan?

Sivi mengatakan...

senyum yukkk...
mungkin cara dia memang seperti itu mbak, menyembunyikan bebannya, karena menurutnya itu yang terbaik buat dia..
keep hamasah!!!
selamat ya awardnya!

saidiblogger mengatakan...

selain ibadah, senyum memang indah.. :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Selamat yah awardnya neng

ada beban di dia yah
ajak ngobrol aja say biar diceritain semuanya ^^

ibunyachusaeri mengatakan...

Aku lg blajar untuk ga pelit senyum nih...

bippi mengatakan...

masih melas aja kayanya c doi...!!!

belum beres2 yaa...?

badai pasti berlalu kok sob...

keep smiling, hopefully with a smile can make things easier

justipz.blogspot.com mengatakan...

ya bener tuh kta si bippi....
Badai pasti akan berlalu sob..

Senyum tu jga ibadah...
asal g kbnyakan snyum aj....
ntar dibilang gila....
hehehehehee...... "D

yuliani indri lestari mengatakan...

@ajengdewie :
stju... keep smiling :)
tp ni mslhnya beda mbak :D

@windflowers :
makasih mba

@irdina :
mint? ky perment mentos aja :D

@abyumy :
iya bner... mksh ya ^_^

@aryadevi :
pak guru yg satu ini bisa aja :D

@sivi :
mungkin sivi bner, tp.......

mksh y neng :)

@saidi :
yup

@neng ria :
udah neng, tp dy ga byk ngmong, tp sy udh kasih support trus, smoga smua mslh cpt brlalu. mksh neng :)

@ibunyachusaeri :
emang ga boleh pelit mba, kan senyum ga mbayar :)

@bippi :
hahaha... bippi so' tau ih.. emgnya sp yg melas bip? ckckck

@justtipz :
aminn... thx yah sob.. sy juga brhrapnya bdai bruan berlalu :)

Hdsence mengatakan...

senyuman itu,,,,
senyum terindah yg menaklukkanku,Hmmm

met siang:)

bippi mengatakan...

dari kutipan kata ini "tp sy udh kasih support trus, smoga smua mslh cpt brlalu." kayanya jawaban ku itu betullll 10000000% ckckckck....

tapi sayang doi gak mau mengaku
sungguh terlalu
jgn sampai doi dikutuk jadi batu...

walah ngawurrrr....hehehehe...PIZZZ

muncar mengatakan...

selamat yaa atas awardnya..semangat

septian mengatakan...

senyum itu ibadah ,hehe

nice post :)

R24COM mengatakan...

Tersenyumlah sebelum tersenyum itu dilarang, asal jgn senyum sndri, ntar dikira... Btw lam kenal Indri

ais ariani mengatakan...

mbak indri...
pas baca kalimat-kalimat awal yang :

Senyumnya itu…. Manis sekali….
Hari ini dy banyak sekali tersenyum kepadaku


aku langsung ikutan tersenyum membayangkan senyuman ku begitu manis
*hloh?!?!?!?!

heheheheh. salam kenal mbak indri..

rohmat ( ikhlas dalam segala perbuatan ) mengatakan...

asslm.w.w;

senyum dulu ach... :) hehe...

yang penting senyum,
yang penting sedekah,
karena senyum itu ibadah,

yang penting senyum,
yang penting sehat,
karena senyum itu sehat..

sebab senyum itu indah...

^_^ lam kenal..

Arif Chasan mengatakan...

mengawali perjumpaan dengan,....
senyuuummmmm..... :) :)
salam kenal... ^_^

yuliani indri lestari mengatakan...

@Hdsence :
senyum yg mna tuh? :)

@bippi :
bippi bner2 jail nihh... ^__^

@muncar :
makasih

@septian :
tul bgt :)

@R24com :
snyum emg ga akan pernah dilarang sob... aplg ga perlu bayar.. so bnyakin snyum ya... biar dunia bisa jdi lbh indah ^__^

@ais :
wah... sy jg jdi ngebayangin snyum manisnya mba ais ^_^
slm kenal kmbali...

@rohmat :
wlkmslm wr wb.
sy suka quotenya :)
lam kenal kmbali ^_^

@arif :
dibalas dgn kembali senyummmmm.... :) :)
slm kenal juga ^_^

jasmine mengatakan...

keep smile,senyum itu ibadah,nice post gan

kolomkirinews mengatakan...

kadang ada di antara kita yang selalu terlihat bahagia
kadang ada di antara kita yang selalu merundung duka
tetapi bukankah itu memang harus kita terima
andai ada sahabat
ada ada teman
bukankah berbagi itu lebih baik

Anonim mengatakan...

yah,bersyukur pada yang kuasa ,tiada yang sia -sia bagi kita segala yang diCipta Nya,sampai-sampai senyumpun sudah merupakan ibadah bagi kita yang beriman kepada Nya .Senyum merupakan sedekah Subhanalloh...jangan sampai kita sebagai hambanya bersikap sombong di muka bumi ini,tersenyumlah sebagai tanda bersyukur,agar orang -orang yang berjumpa denganmu damai

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku :
http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...