Sabtu, 10 Juli 2010

Umur nambah, moga kefaqihan juga nambah^^


Bismillah…

tanpa banyak kata…
tanpa banyak bicara…
tanpa banyak suara…
tanpa banyak cerita…

tanpa terasa, waktu kian berlari cepat
bagai kereta listrik melaju menuju penghentian terakhir

brasa dah makin tua aja nih
apa aja yang dah berlaku selama dua satu tahun ini?
banyak, terlebih yang sia-sia (dulu pas masih jahiliyah T_T)

tabungan amal sholeh buat kehidupan kelak masih dikit, malah mungkin belum ada
moga sedikit waktu yang tersisa ini bisa buat ngejar “setoran amal”
sebagai bekal perjalanan menuju jannah
sebelum “kereta kehidupan” sampai dan wajib berhenti pada “stasiun terakhir”

,,,Ya Allah,,,
barokahilah usia yang kian menjulang ini
seiringkanlah dengan bertambahnya kefaqihan dalam dienMu
tetapkanlah dalam hidayah dan keimanan hingga tutup usia

Allahuma faqqihna fiddin… Allahuma alimna ta’wilal kitab… Allahuma atinal hikmah…
Allahuma inni nas’aluka ridhoka wal jannah… wa na’udzubika min sakhotika wannar…
Allahuma inni na’udzubika minan nifaq wa su’il akhlak wa dhoiqil arzaq…

dan tentunya tak lupa meminta,
karuniakanlah j*do* yang barokah dan mulia serta memuliakan

amin^^

n/b :
‘special thanks to mr.uniq. really, its a little surprised that so sweet.
‘kebetulan banget ya hari ni bertepatan sama peringatan isra’ mi’raj. libur kerja deh. asik ^_^
tapi, ko’ malah pengennya hari ini masuk kerja aja ya? aneh…

*****
mo ngumpet dulu ah, karna bakal banyak yang minta ditraktir, tanggal tua pula hikzzz,,, T_T

20 komentar:

bippi mengatakan...

wahhhh sobat q memperingati milad yaa...met milad ya sob, smoga dgn brtambahnya usia bisa memberikan motivasi untuk lebih baik lagi...Aminnn

bippi mengatakan...

eiiiitsssss....ada yg lupa, traktirannya di tunggu ya Sis... hehehe ^_^

munir ardi mengatakan...

semoga tambah dewasa, tambah berhasil disegala hal

ariefborneo mengatakan...

Mari qt kumpulkan amal n ibadah qt bwt di akhir nanti...met isramiraj sobat..salam kenal

elok langita mengatakan...

Semoga hidup selalu berkah ya ukhtie. :D

Semoga segala yang dicita citakan tercapai, aamin..

:D

andri reborn mengatakan...

amin,,,,,semoga juga dikasih umur panjang pula,,

wah enak ni yg hari liburan,, klo aku ndak ada hari libur ni disawah hehehe

aryadevi mengatakan...

iya selamat pada hari lahirnya, semoga berkah dan dikaruniai sehat dan keimanan yang stabil..^_^

Sivi mengatakan...

hepppi milad yaaaa mbak indri...
keep istiqomah ya mbak.. :)

Herry Ir, mengatakan...

Met Milad jg ya...yg k'brp?
kpan traktirannya?terserah aja dmn tmpatnya...ckckck

IYO mengatakan...

Amin.. wehehey makin tua dong sob, semoga semakin tua semakin solehah :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

eh indri ultah yah
Selamat ulang tahun ya neng ^^
semoga semua yang menjadi harapan terkabul diusia yg baru ini
Amin

Aby Umy mengatakan...

sore sahabat
aby gak ke mana2 kok, maaf kalau jarang maen2 ke sini :D
met isra’ mi’raj juga deh sahabat

CORETAN HIDUPKU mengatakan...

Semoga kebaikan dan keberkahan selalu tercurah kepada mbak. Amin dan selamat hari jadi

Riafvanti mengatakan...

Barakallah, ukhti-fillah... ^ ^

Akhwat mengatakan...

Met milad....
Ma'a najah...
Ma'a salamah...
Barokallah....

yuliani indri lestari mengatakan...

@bippi :
aminnn... syukron^^

soal traktir, lgsung aja ambil diwarung trdekat sob, tp bon dlu, ntar klo indri ke sno bru deh indri byar ckckck

@munir ardi :
aminn... makasih bang do'anya^^

@ariefborneo :
met isra' mi'raj juga :)

@elok :
jazakillahu khoir ukhti^^

@andri reborn :
makasiiihhh :)
jgn salah, di sawah mlah byk lburnya, soalnya ga ada jam kerja trtulisnya xixixi :D

@aryadevi :
makasih sob.. aminnnn...^^

@sivi :
jazakillahu khoir katsira ukhti sivi ^_^

@herry, ir :
yg ke-21. yaudah traktirannya dirumah masing2 aja ya, kan katanya tmpatnya terserah aja xixixi

@iyo :
stidaknya lbh tua dri iyo hihhi.. aminn.. mkasih :)

@ria nugroho :
iya. makasih byk ya neng :). buat neng ria juga^^

@abyumy :
mksh kunjungannya :)

@coretan hidupku :
aminn... subhanallah.. jazaka/killahu khoir :)

@riafvanti :
jazakillahu khoir katsira ukhti, wa'iyyaki mitsluh ^^

@akhwat :
aminnn... barokallahu alaikum^^

ibunyachusaeri mengatakan...

Selamat ulang tahun, semoga dengan bertambahnya umur membuat hidup kita juga bertambah positif....amin...

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Rika Ilhayuna mengatakan...

Selalu dalam lindungannya :)

Canon iP2770 Printer Driver Download
Brother MFC-J470DW Driver Download
Brother HL-1110 Driver Download

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...