Senin, 22 Juni 2009

Eh… Award lagi nih :)

Ga nyangka nih dapet awardnya berturut-turut. Duh kok bisa ya sobat-sobat pada baik hati ngasih saya award? Padahal seperti yang saya bilang sebelumnya, saya merasa belum pantas untuk mendapatkan award-award beginian. Soalnya blognya masih sangat sangat sangat sederhana. Ibaratnya rumah tu tipenya RSSSS, ckckckck…

Tapi ga enak juga kalo udah susah-susah dikasih tapi ga diambil-ambil. Kan ga sopan bgt tuh. Ok deh langsung aja, award kali ini saya dapatkan dari seorang sobat blogger, M. Yusuf Ardi. Ini dia awardnya… Thaarrraaaaaaaa….
             
                   

Kata yang ngasih saya award ini, untuk nyebarin ato meneruskan award ini kepada sobat-sobat blogger yg lain, ada peraturannya. Ini dia : 

1. Buatlah posting yang memuatkan gambar award ini di blog kamu

2. Sebutkan siapa yang memberikan award ini beserta link blognya

3. Beri award ini kepada 5 sahabat kamu

4. Kunjungi blognya dan beritahu ada award dari kamu untuknya

5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ini ke kamu.

Nah, selanjutnya saya akan memberikan award ini ke 5 orang sobat blogger, yaitu :
* Sobat Ria Adria
* Sobat Hapia Mesir
* Sobat Ferdi
* Sobat Irien
* Sobat Negeri Hijau

Semoga awardnya bermanfaat dan bisa semakin menambah semangat para blogger sekalin :)

7 komentar:

ria_adria mengatakan...

wah makasih yah neng awardnya
nanti aku pasang ya di blogQu ^^V

NEGERI Hijau mengatakan...

thanks atas awardnya sob, bungkus dulu ya...

Z.E Ferdi Fauzan Putra mengatakan...

great thankz ya udh ngasi saya award...

yuliani indri lestari mengatakan...

@ ria / negeri hijau / ferdi :
trmakasih kmbali.. smoga bermnfaat :). mklum lg males nulis, jadi digabungin aja nih.. ckckck :D

HAPIA Mesir mengatakan...

weks weks weks...ternyata q dapet juga ni....hoeeeee......makasih banyak sob...sukses selalu insyallh....

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...