Kamis, 18 Juni 2009

Eng Ing Eng… Award :)

Duh, seneng banget nih pagi-pagi buka blog, e malah dapat award dari neng geulis Ria_Adria. Ini dia awardnya… Jengg jengg jengg… Eh ntar dulu. Sebelum diliat awardnya, saya mo kasih juga award ini kepada 10 sobat blogger : 

* Sobat Aditya_febrianto
* Sobat M. Alfiansyah
* Sobat Bayi Ngeblog
* Sobat Hadist Shahih
* Sobat Tips Bisnis Akhirat
* Sobat Putri Setiani
* Sobat Roizz
* Sobat Bippi
* Sobat Aldi
* Sobat Rachmat

Show time… Jengg jengg jengg… Ni dia awardnya :).

 

Buat sobat-sobat yang udah pernah dapet awardnya ya gak papa dapet lagi biar makin erat persahabatan diantara kita. cara bagi-bagi awardnya gini :

- membuat postingan yang memuat gambar award ini di blog sobat
- sebutkan yang memberikan award ini beserta link blognya
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabat
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari sobat untuknya
- sampaikan kepada sobat yang lain untuk melakukan hal-hal tersebut tadi...

Oya, sebelum ini sebenernya udah ada beberapa sobat sih yang ngasih award, tapi maaf beribu maaf sob, saya belum sempet-sempet untuk pajang awardnya disini. Dan saya ngerasa belum pantes aja nerima award-award dari sobat semua karena blog saya bener-bener sederhana. Tapi, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah memberikan award pada blog saya. Semoga makin jaya dan sukses selalu untuk semua sobat blogger dimanapun berada. Semangatttt…!!!

8 komentar:

Qumfullboy mengatakan...

weh kak thanks nih awardnya.... somaga award ini jadi buat aku jd lebih semangat lg blogging

bippi mengatakan...

wow...dapet award...
blum sebulan ngeblog dah dpt penghargaan...
thanks sobat...semoga award ini menambah keakraban para sobat2 blogger

The Rain Prince mengatakan...

Waw hebat....
Selamat ya adoe lon yang caroeng....
Lon bangga na adoe lagee ron....
Need some translation????
U know who you have to call....
:)

yuliani indri lestari mengatakan...

@qumfullboy :
sama2 izz :)

@bippi :
amin... cayoo sob :D

@the rain prince :
curang >_<. tau bgt ya kelemahan sy yg psti bakalan penasaran bgt klo ga bisa ngartikan bhsa "tersulit" itu :D. ok deh, i know who can translate about it n over... wait please... :D

The Rain Prince mengatakan...

adoe = Adik
lon = saya
yang = yang
caroeng = pintar
bangga = bangga
na = ada / punya
lagee = seperti
ron = anda / kamu

coba deh dirangkai....
ntar dapat artinya....

rachmat mengatakan...

terimakasih awardna, maaf sobat baru bisa komen

habbats ramdhan mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Madu
Habbatussauda
Jual Minyak Habbatussauda
Minyak Zaitun
Produk Habbats
Produk Herbal
Obat Herbal
Habbatussauda Dosis Tinggi
Habbats.co.id
Habbats
Aozora Shop Online
toko online
Jual Baju Anak
Jual Baju Bayi
Jual Baju Dewasa
Jual Sepatu Bayi
Jual Sepatu anak Anak
Jual Sepatu Dewasa
Jual Perlengkapan Bayi
Jual Perlengkapan Anak Anak
Jual Perlengkapan Dewasa
Tupperware
Tupperware Murah
Tupperware Update
Tupperware Bandung juara
Jual Tupperware
Katalog Tupperware
Jual Online Tupperware
Tupperware Resep
Tupperware katalog baru
Raja Tupperware Bandung
Collection Tupperware

habbats aozora mengatakan...

Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Sabar dalam bertindak, santun dalam berucap...